Untukmu Calon Suamiku :)




Widih judul kali ini wow banget yaa :D ,.

Tulisan kali ini adalah luapan isi hati aku :) diKhususkan Untuk Calon Suamiku :)

siapakah dia ? aku juga gatau , siapa dia , dimana dia, dan seperti apa dia :D yang pasti aku berharap semoga dia selalu dalam keadaan baik-baik saja ,. so sweet :)

setiap orang pasti memiliki kriteria khusus untuk calon suaminya , begitupun aku :D yaa Yulianti Hamasah juga memiliki kriteria khusus untuk calon suami :D
1.  Sholeh
2. Pejuang Syariah & Khilafah
3. Cerdas
4. Cakep
5. Tanggung jawa
6. Setia,
7. Baik (penyabar)
8. Mapan ,.
mungkin itu aja kali yaa kriteria khususnya. buat calon suamiku yang telah tertulis di Lauful Mahfudz disini aku selalu menunggu, aku janji jika aku menjadi istrimu kelak aku akan berusaha menjadi istri yang sholehah

satu lagi aku akan menunjukan tulisan ini untukMu ,. hehehe :) 

Posting Komentar