Tragedi Remaja Saat Ini

REMAJA saat ini..
kamu tau bagaimana keadaan remaja saat ini..
keadaan remaja saat ini sangat amat memprihatinkan ,. kenapa dikatakan memprihatinkan?

kita bisa melihat didalam berbagai media televisi , media Social, dan berbagai media lainnya banyak sekali kasus-kasus yang terjadi pada remaja ,. dan yang sangat amat sering diliput yaitu kasus tauran dan seks bebas ,. bagaimana tidak disebut memprihatinkan keadaan remaja saat ini, kasus-kasus kriminal sudah tidak lazim lagi dikalangan remaja ,.

kita bahas kasus yang pertama yaitu tawuran , tawuran yang dilakukan remaja biasanya dilakukan oleh para pelajar , kalian tau apa yang mereka ributkan ??? dan kalian tau apa yang mereka perjuangkan ??? mereka mengatakan semua itu untuk membela sekolah mereka,.

sedikit saya ceritakan , dulu saya sekolah di satu sekolah yang sudah di cap sebagai sekolah anak-anak tauran , image negatif yang sampai saat ini belum hilang ,

suatu ketika saat bertanya kepada teman saya yang memang dia aktivis tauran , dia mengatakan "untuk membela sekolah" ,. alasan yang cukup bodoh bukan ?

jelas-jelas sekolah melarang murid-muridnya melakukan tauran, tapi mereka bilang untuk membela sekolah :'( sedih kan ?

fakta lainnya kenapa mereka melakukan tauran ? karena mereka tidak mau dibilang cemen ,. intinya sih pengen dibilang ok ,. apanya yang ok coba ? kriminal sih iya ,. -_- ,.

lanjut kasus kedua yaa ,. kasus kedua yaitu kasus seks bebas ,. seks bebas kini marak dilakukan oleh kalangan remaja ., yang kebanyakan dari mereka adalah para pelajar menengah pertama dan menengah atas ,. OMG serem -_- ,.

para pelajar yang seharusnya dia menuntut ilmu kini malah melakukan perbuatan yang sangat amat memalukan ,. kalian tau bagaimana mereka akhirnya terjerumus kepada seks bebas ??? awal muasalnya itu dari pacaran loh ,. maka nya kenapa dalam Islam dilarang pacaran ,.

karena begini nih akibatnya ., kita lihat siklus pacaran,. "pacaran-seksbebas-hamil-aborsi" ,.

lagi-lagi OMG ,. kita lihat data kasus seks bebas dikalangan remaja saat ini

dari hasil penelitian yang dilakukan Australian National University (ANU) dan Pusat Penelitian Kesehatan Universtias Indonesia pada 2010 di Jakarta, Tangerang dan Bekasi.
Dengan mengambil sampel 3.006 responden usia 17-24, hasil riset menemukan, 20,9% responden perempuan mengaku mengalami kehamilan dan melahirkan sebelum menikah dan 38,7% remaja hamil sebelum menikah dan akhirnya menikah setelah dilakukan pernikahan.
Di samping masalah seputar seks, berbagai survei telah menunjukkan bahwa kaum muda yang terjerat dengan penyakit HIV/AIDS juga cukup tinggi.
Hingga Juni 2011, Kementerian Kesehatan melaporkan, jumlah kasus HIV telah mencapai 26.483 kasus. Dari total jumlah tersebut, 45,9% di antaranya adalah kelompok usia 20-29 tahun.
jadi masih adakah diantara kalian yang masih mau melakukan hal seperti diatas???
Remaja memang hanya datang satu kali dalam hidup kita , tapi apakah kita akan mempergunakan waktu remaja kita dalam hal-hal yang demikian ? hidup adalah pilihan , hidupmu pilihanm

so ,. tentukan pilihan mu !!! ingin mejadi remaja yang terpuruk atau menjadi remaja yang bangkit :D

Posting Komentar