Selasa, 17 September 2013

Sekilas Tentang Pemilik Blog ini ( Yulianti Hamasah )

Diposkan oleh Yulianti Hamasah di 01.55
Yulianti Hamasah ,.
sebenernya nama aslinya sih Yulianti, tapi karna terlalu pendek akhirnya dikasih tambahan nama " Hamasah"

 tapi gak cuma asal nambahin aja ko ,. "Hamasah" memiliki arti yaitu semangat ,.
sejujurnya aku ini gak semangat malah malas (ngaku) , sengaja saya tambahin arti semangat agar saya bisa jadi orang yang semangat.  karena nama atau ucapan itu adalah do'a (katanya)

penambahan nama ini gak pake acara bikin nasi kuning atau bubur merah - bubur putih ko , hehe :) cuma sekedar nama beken yang mengandung arti itu aja..

aku asli bogor , kalo lahir diPangandaran , tepatnya 1 febuari 1994 , masih remaja.

aku anak terakhir (bungsu) dari 6 bersaudara jadi agak sedikit manja, karna orang tua dan kaka suka manjain aku, jadi tingkah dan kelakuannya sedikit kaya anak kecil.

tapi kadang juga bisa dewasa ketika emang lagi serius dan berhadapan dengan orang dewasa , aneh bin ajaib sih sebenernya, sifat aku ini suka berubah-ubah kaya bunglon.

untuk aktifitas yang sekarang aku jalanin , yaitu kuliah , kerja, ngaji di salah satu organisasi Islam ,. organisasi islam yang cukup dikenal dan hampir ada disemua negara ,. subahanallah yaa :)

dari bergabungnya aku diorganisasi Islam ini banyak bgt perubahan yang aku rasakan , banyak bgt ilmu yang aku dapatkan, rutinitas yang sekian banyaknya ini membuat aku sibuk, tapi kesibukan aku ini sama sekali gak aku anggap beban , aku menikmatinya ,. apalagi yaa ,.

 mungkin cuma itu aja kali yaa yang bisa aku ceritain tentang diri aku ,. next time aku lanjut yaa ,. sorry banget kalo gajebo,. hehe :)

0 komentar:

Poskan Komentar

 

desain oleh antonia sundrani modifikasi edwin januar | www.sintesaleaf.com