Minggu, 22 September 2013

Cantik..? Apa itu Cantik..?

Diposting oleh Yulianti Hamasah di 19.44
Cantik itu pastinya ditujukan untuk wanita yaa :)

semua wanita pasti pengen banget dibilang cantik ,. sampe mereka itu berlebihan cuma sekedar ingin dibilang cantik ,. hadeeeeh :)

tau gak sih kalo mereka para kaum hawa banyak banget yang salah mengartikan cantik dan salah mengekspresikan arti cantik :) banyak diantara mereka para kaum hawa yang ingin terlihat cantik dengan cara yang ngga banget ,. contoh : pake make up tebel, baju yang wow alias seksi , (baju kurang bahan) :D

sampe banyak banget yang pengen terlihat cantik dengan menggunakan cara yang ekstrim :D ,. contoh : suntuk silikon , operasi plastik , dll ,. OMG serem banget :D ,. sampe segitunya ya :D

kasian mereka :p sampe-sampe menyiksa diri gitu cuma sekedar pengen terlihat cantik ,. :) padahal kalo suntik silikon , operasi plastik itu sih jadinya cantik buatan alias palsu :D #uppszzz ,. gimana gak dibilang palsu, wong dia ubah mukanya dengan operasi kok :D padahal kalo cuma pengen dilihat cantik simple ko,. gak perlu gitu-gitu banget sampe nyiksa diri gitu :D yang pake make up tebel malah terlihat kaya badut :D yang pake baju seksi keliatannya kaya pake baju tapi kurang bahan gitu

:D belum lagi yang operasi plastik dan suntik silikon yang malah terlihat cantik buatan alias palsu ,. :D hiks..hiks :D ,. buat kalian para wanita , perempuan , cewek dan para kaum hawa yang khsusunya seorang muslimah , kalian itu gak perlu melakukan hal-hal yg aneh cuma pengen ingin terlihat cantik,.

pada dasarnya kalian itu cantik , karena kalian wanita :D jadi gak perlu deh neko-neko , apalagi sampe melakukan hal yang ekstrim ,.

kalo kalian ingin terlihat cantik, coba deh kalian tutup aurat kalian dengan sempurna , kalian pasti terlihat cantik , karena cantik itu tidak terlihat dari luarnya saja , tapi dari ke taqwaan , dari hati dan prilaku juga :) tau gak sih kalo menutup aurat itu akan terlihat indah loh dari pada pake baju seksi yang malah pada akhirnya menyiksa diri kalian ,.

dan yang lebih parah lagi bikin laki-laki liar memandang kalian dengan senonoh :'( dan perlu kalian ketahui ALLAH SWT memberikan perintah untuk menutup aurat bukan cuma sekedar perintah aja ko ,.

itu juga demi kebaikan kalian ,. untuk menjaga kesucian dan kehormatan kalian sebagai perempuan ,. dan tau gak sih kalo ternyata laki-laki sholeh itu sangat terganggu kalo kalian mengumbar aurat,. kasian kan mereka :'(

jadi mulai sekarang kita tutup yuk aurat kita dengan sempurna ,. niatkan karena ALLAH SWT , InsyaALLAH selain kalian terlihat cantik ,. kalian juga mendapatkan pahala dari ALLAH SWT ,.

jadi tunggu apalagi ???? Yuk tutup aurat kita dengan sempurna :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

desain oleh antonia sundrani modifikasi edwin januar | www.sintesaleaf.com