Sakitnya Merindu :'(

5 bulan sudah beliau pergi, gak ada lagi yang nelp nanya kabar , lagi ngapain , cerita-cerita di telp ,. gak ada lagi yang sering ngisiin pulsa , biasanya kalo nelp " ati lagi apa? kemana aja ? pasti gak punya pulsa, teteh kirimin pulsa ya "

biasanya kalo kita saling rindu kita telp-telpan , tapi sekarang.. YaALLAH.. sekarang gak bisa komunikasi lagi dengan beliau , kakak yang paling saya cintai . yang sekalipun dalam hidup saya beliau gak pernah marahin saya ,.

ketika rindu itu datang hanya bisa menangis dan berdo'a untuknya ,. ujian terbesar dalam hidup saya yaitu ketika kehilangan beliau , rasanya seperti hilang separuh jiwa ini ,. namun sekali lagi saya menerima semuanya saya tau ALLAH lebih tau yang terbaik untuk teteh ,. saya paham akan qodho dari ALLAH, namun saya sering kali teringat beliau , rindu akan candaannya , rindu kebaikannya , rindu riangnya ,. dan ketika rindu itu datang dimana pun berada saya masih selalu meneteskan air mata ini ,. maafkan hamba yaALLAH..

bentar lagi lebaran ,. setiap lebaran pasti saya berkunjung ke rumah belau di Pangandaran , selain melepas rindu disana juga saya bisa liburan ,. tapi tahun ini .. rasanya belum bisa ke Pangandaran , takut disana yang ada malah nangis terus keinget beliau ,. biasanya setiap kali saya ke Pangandaran beliau sering banget ajak saya jalan-jalan , dan pulang ke Bogor pasti selalu bawa sesuatu dari beliau ,. dan setiap kali berpisah , saya harus kembali lagi ke Bogor , kita pasti nangis-nangisan rasanya belum selesai melepas rindu , belum puas kebersamaannya ,.

namun ntah kenapa tahun kemarin terbesit dalam pikiran saya "segini kita baru terpisah oleh jarak kota, gimana kalo diantara kita ada yang meninggal dunia" dan ternyata pikiran yang terbesit saat itu kejadian ,. beliau lebih dulu pergi ,. karena sakit kelenjar getah bening , sakit yang hanya sebentar namun mematikan :(

teh Iyah , sampai kapan pun ati gak pernah lupain semua kenangan sama teh iyah , dan entah sampai kapan ati berhenti nangis kalo ati inget teh iyah ,. ati nulis catatan ini juga sambil nangis :'( ,. maafin ati yang belum bisa bahagiaan teteh  dan belum bisa ngebales semua kebaikan teh Iyah,. hanya satu harapan ati , semoga kita dipersatukan kembali di surga ALLAH ,. tunggu ati ya :(

I MISS YOU ..

Posting Komentar