Sebuah perjuangan hidup ,.

saat ini saya merasakan suatu perjuangan hidup, dulu semasa sekolah saya gak pernah memikirkan uang, saya hanya fokus belajar, main dengan teman-teman, jika butuh uang tinggal minta sama orangtua atau kakak ,.
namun selepas saya sekolah, saya kerja dan kuliah disitulah saya merasakan suatu perjuangan yang luar biasa, saya harus mencari uang untuk membiayai kuliah dan juga membantu keuangan mamah dirumah untuk makan, dll..

beberapa hari yang lalu saya mengalami hal yang namanya dilema keuangan , saya harus membayar uang kuliah yang cukup besar, sementara uang gaji saya kurang dari jumlah uang kuliah yang harus saya bayar , saya cerita sama mamah namun itu hanya membuat mamah bingung ,. 

dan pada akhirnya saya cerita sama beberapa teman saya, dan mereka luar biasa baiknya, mereka meminjamkan uang yang tidak sedikit , saya diberi pinjaman uang untuk membayar kuliah ,. meskipun itu belum cukup, hingga saya harus membuat surat untuk direktur dikampus ,.

namun dibalik itu semua, selang beberapa hari saya pinjam uang kepada teman-teman saya, ALLAH memberikan saya rezeki, ALLAH sungguh sangat amat baik kepada hambaNya yang sabar , saya diberi uang bonus dari tenpat saya kerja sejumlah uang yang saya pinjam kepada teman-teman saya , hingga akhirnya saya bisa melunasi sebagian utang saya,.

semua kejadian ini mengajarkan saya untuk semakin dewasa dan semangat untuk menjalani hidup ini , saya yakin sebuah perjuangan dan pengorbanan tidak akan pernah sia-sia, saya yakin kelak saya akan menuai hasil dari perjuangan saya saat ini., 

untuk temen-temen yang mungkin sedang sulit dalam hal ekonomi, percayalah ALLAH pasti akan selalu memberikan anda rezeki yang tidak pernah anda duga, dan ALLAH selalu memberikan apa yang kita butuhkan, ALLAH maha mengetahui atas diri kita :)

#ThanksYouALLAH


Posting Komentar