"yakinlah skenario Allah swt itu jauh lebih Indah" :)

Tulisan ini sekaligus mencolek salah satu sahabat terbaik saya , yang sepertinya sedang galau :D dan saya tidak akan menyebutkan siapa dia :D

saya kasih inisialnya aja "Neng susmi" :D

Terkadang kita merasa kecewa akan kegagalan Ÿª♌g kita hadapi, contoh : kecewa ketika harapan kita tidak sesuai dengan kenyataan ,. Sehingga kesedihan pun berlarut-larut tidak bisa hilang dalam ingatan , mencoba melumpuhkan ingatan seperti lagu geisha , tapi ingatan emang tidak bisa dilumpuhkan :)

Lalu bagaimana untuk mengatasi semua ini ?

Bagaimana untuk membuat hati ini menjadi tenang dan tidak galau lagi ?

Bagaimana untuk membuat hati ini menerima ?

Jawabannya hanya satu , kita pasrahkan semuanya kepada sang pemilik diri ini yaitu Allah swt , kita lupa jika semua ini mungkin adalah skenario Allah swt , kita harus ingat bahwa Allah swt itu lebih tau apa Ÿª♌g terbaik untuk hamba-Nya , percayalah itu :) ketika kita berharap A , namun Allah lebih tau ЌäĽ☺ Ÿª♌g terbaik untuk kita itu B , kita harus menerima :)

namun terkadang ∂ϑª orang Ÿª♌g tidak memahami itu , sehingga banyak diantara mereka ketika kegagalan itu terjadi pada dia , dia merasa putus asa , dan sampe ∂ϑª Ÿª♌g bunuh diri :( amsong :(

Ini bukan hanya sekedar tulisan Ÿª♌g tidak ∂ϑª faktanya sama sekali , tapi apa Ÿª♌g saya tulis ini benar-benar terjadi dalam kehidupan kita , bahkan ini adalah pengalaman pribadi saya :) ,.

Pengen sih diceritakan disini , tapi panjang , bahkan cerita saya ini lebih panjang daripada sinetron tersanjung ,. Jadi maaf , gak bisa menceritakan pengalaman pribadi saya didalam catatan ini :D

Lalu , apa intinya saya membuat catatan ini ?

Intinya adalah dalam kehidupan ini ∂ϑª Allah swt sang pemilik diri ini , Allah swt adalah sang skenario terbaik , Allah sangat tau apa Ÿª♌g terbaik untuk hamba-Nya , bahkan diri kita sendiri pun tidak tau apa Ÿª♌g terbaik untuk kita , namun kita ini terlalu sombong , dan sok tau , Ketika kita berharap A dan meyakini harapan tersebut , namun hal tersebut ternyata gagal , lalu kita merasa Allah tidak adil , padahal Allah telah memberikan B , dan itu adalah Ÿª♌g terbaik untuk diri kita ,.

Maka yakinlah bahwa Skenario Allah swt lebih indah dari skenario kita :)

So,thanks you Allah :)

Posting Komentar