Mukaku Berjerawat :(

Entah kenapa wajahku ini berjerawat ,. awalnya waktu SMK ,. aku pikir sih faktor hormon atau karena aku kurang membersihkan wajah ,.

Jerawat ini membuat temen-temenku pada rempong gak jelas ,. gak habis pikir ,. padahal aku yang punya mukanya selow aja gak rempong ,. tapi malah temen-temen yang rempong ,. kadang suka lucu sih ,. sampe dikasih saran ini dan itu ,.

Kebetulan aku kerja ditempat kosmetik ,. ada hal lucu ,. waktu itu masih baru-baru kerja ,. ada customer dateng ke toko ., kebetulan aku yang melayani ,. dia waktu itu beli cream jerawat,. udah gitu dia mungkin liat wajahku berjerawat ,. akhirnya dia menawarkan cream jerawat yang dia beli itu ,. begini percakapannya :

 mba , muka mba jerawatan yaa ,. coba deh mba pake cream jerawat ini ,. ini tuh creamnya bagus ,. bisa menghilangkan jerawat ,. anak saya aja cocok loh pake ini ,. (cream jerawat yang baru dia beli ditempat aku)

aku jawab ,. iya bu ,. (sambil berpikir sebenernya yang jualan gue atau dia ,. hahahahaha :D kenapa dia yang promo) ,. itu salah satu hal yang gak pernah dilupain ,. :D

Sebenernya aku sendiri gak mempermasalahkan jerawat yang ada diwajahku ,. aku selalu bilang sama temen-temen yang suka rempong dengan jerawatku ,. kalo aku suka sama jerawatku ,. karna menurut aku jerawat itu variasi ,. :D 
kalo kata bos aku kalo jerawat aku itu bonus ,. hehehehe :)

Tapi kadang suka gak pede juga kalo temen-temen pada rempong gak jelas ,. serasa gimana gitu ,. yang pada akhirnya aku menggunakan berbagai macam cream wajah yang niatnya bisa buat ngilangin jerawat ,. tapi bukan ilang malah makin nambah :(

akhirnya aku coba stop menggunakan cream perawatan wajah ,. eh kemaren dikomen sama customer yang dateng ke toko "ih yuli , sekarang ko mukanya iteman" hmmm ,. galau lagi deh mikirin muka :(

aku bilang ,. aku udah cape ngurusin muka :( eh besoknya dia ngasih facial wash ,. hahahaha :D ,. 

tapiii.. aku gak pernah marah sama temen-temen yang suka rempong dengan jerawatku ,. malah aku seneng ketika dia udah pada rempong ,. itu kan salah satu bentuk perhatian mereka sama akyu :)

dan aku mulai sekarang udah gak mau pusing untuk menghilangkan jerawatku ,. aku mau tampil apa adanya ,. so, natural itu lebih terlihat cantik :)

Posting Komentar