Untukmu calon Imamku..

assalamu'alaikum calon imamku..
apa kabar dirimu..?
semoga kamu selalu dalam lindunganNya..

calon imamku.. yang bahkan aku tidak pernah tau siapa dirimu ,.
apakah kamu seseorang yang selama ini aku kenal..?
ataukah kamu seseorang yang tak pernah aku kenal sebelumnya..?
siapapun dirimu.. semoga Allah memberikanku imam yang shalih untukku,.
seseorang yang mampu menuntunku menjadi istri yang shalihah..

untukmu calon imamku di masa depan..
untukmu yang akan menuntunku di masa depan..
untukmu yang aku yakini dirimu sosok lelaki yang shalih..
disini aku menantimu..

harapanku..semoga kita dipertemukan dengan jalan yang indah..
dengan jalan yang di RidhoiNya..

untukmu calon imamku..
jika disini aku berusaha terjaga, semoga kamu disana menjaga,.
jika disini aku berusaha tak tersentuh oleh lelaki yang bukan mahrom..
aku harap disana dirimu tak pernah menyentuh wanita yang bukan mahrom..
jika disini aku sedang belajar menjadi sosok istri yang shalihah dimasa depan..
aku harap dirimu sedang belajar menjadi suami shalih di masa depan..

untukmu yang selalu aku rindukan..
tetaplah tenang terjaga disana,. terjaga dalam ketaatan..
hingga suatu hari nanti Allah takdirkan kita untuk bersatu..
bersatu dalam ikatan yang halal..




by : Yulianti_Hamasah



1 comment

Unknown 28 April 2016 pukul 20.47

Masyaallah.. :D

Posting Komentar