Selasa, 10 November 2015

My Project "Azalia Collection"..

Diposting oleh Yulianti Hamasah di 18.18
lama gak bercerita di blog ini ,. karena memang gak ada hal yang mau di ceritain,. hehe ..
tapi kali ini ada hal yang mau aku share,. 

jadi sekarang aku lagi coba aplikasikan ilmu yang udah aku dapet,. aku lagi belajar bisnis ,. bisnis kerudung ,. 
berawal dari salah satu sahabat yang ngajak, dan akhirnya alhamdulillah kesampaian meskipun masih kecil kecilan tapi semoga kedepannya bisa sukses,. aamiin..

jadi keinget dulu waktu masih aktif belajar dikampus, setiap kali ditugasin business plan pasti aku selalu tulis "Online Shop Busana Muslim" ,. dan ada visi misi yang aku tulis di tugas itu ,. selain untuk berjualan aku ingin bisnis ini bisa jadi ladang dakwah ,. kenapa ? karena dengan bisnis hijab ini semoga para wanita berbondong bondong untuk berhijab,. 

online shop yang kita garap ini berbeda dengan online shop pada umumnya ,. maksudnya ? oke aku jelasin ,. jadi aku salah satu orang yang suka beli barang di online shop , tapi aku suka ketipu dengan gambar yang tidak sesuai dengan real,. aku sering banget mengalami hal ini ,. dengan pengalaman yang buruk ini, aku gak mau sampai konsumen aku mengalami hal serupa,. aku pengen mereka puas dengan barang yang mereka pesan dari olshop kita,. dan alhamdulillah karena niat kita mulia hehe ,. banyak pelanggan yang suka dengan barang kita ,.

cerita sedikit untuk saat ini barang yang kita jual masih made in orang lain hehe ,. karena kita belum paham banyak gimana cara buat sendiri ,. dan alhamdulillah aku punya banyak temen yang sangat-sangat membantu, dia juga penjual kerudung , kebetulan temen 1 kampus, bedanya kalo aku lebih olshop, kalo dia udah jadi pemasok,. hebatkan ? nahhh.. dia coba ngajarin kita untuk bisa bikin sendiri, karena lebih banyak kelebihan dengan kita bikin sendiri,. akhirnya kita coba mau buat sendiri,. doakan ya..semoga berhasil,.

bukan hanya dia temen yang membantu, ada juga temen yang membantu, dengan mengajari kita bagaimana jualan online dengan memanfaatkan social media, bukan cuma itu dengan baiknya dia coba membuat desain yang lebih bagus untuk brand kita ,. 

ada juga temen yang punya olshop sendiri, dan dia coba bantu masarin produk kita ,. 

bersyukur banget deh Allah memberikan teman teman seperti mereka, yang mendukung dan membantu temannya ,. 
suatu hari nanti azalia menjadi besar,. mereka adalah orang-orang yang terlibat dari kesuksesan kita,. dan kita gak akan lupain itu ..

terimakasih buat kalian semua,. semoga Allah membalas kebaikan kalian.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

desain oleh antonia sundrani modifikasi edwin januar | www.sintesaleaf.com