Minggu, 22 Juni 2014

Haii..Jodohku..

Diposkan oleh Yulianti Hamasah di 20.25 0 komentar
Hai..Jodohku..
dimanakah dirimu berada saat ini ? tahukah kamu bahwa aku merindukan dirimu..

Hai..Jodohku..
siapapun dirimu.. aku berharap kamu yang kelak akan menentramkan jiwa ini..
kamu yang kelak akan membawaku menuju surga ALLAH..

Hai..Jodohku..
siapapun dirimu.. aku berharap jika dirimu adalah seseorang yang memperjuangkan Agama Allah, seseorang yang memiliki pemikiran, perasaan dan peraturan yang sama yakni Islam..

Hai..Jodohku..
aku akan menunggumu dalam do'a yang panjang..
aku selalu berharap kita dipertemukan dengan cara yang terbaik dan diRidhoi oleh ALLAH..

Hai..Jodohku..
saat ini aku berusaha untuk tidak menjatuhkan hatiku pada siapapun..
karena aku ingin menjatuhkan hatiku hanya padamu..

Hai..Jodohku..
saat ini aku hanya ingin memfokuskan diriku untuk mendekatkan diri pada sang Ilahi,
saat ini aku ingin mengejar semua impianku, saat ini aku hanya ingin membahagiakan orangtua dan kakakku, dan saat ini aku ingin lebih serius dalam studyku,.
agar kelak aku bisa menjadi ibu yang baik, menjadi ibu yang cerdas, karena anak cerdas terlahir dari seorang Ibu yang cerdas..

Hai..Jodohku..
siapapun dirimu.. aku akan menunggumu..



I LOVE YOU, AND I MISS YOU..



By : Yulianti_Hamasah

Senin, 16 Juni 2014

Pengalaman Kecopetan

Diposkan oleh Yulianti Hamasah di 22.23 0 komentar
Malem itu malemnya yang tragis banget buat aku,. waktu itu aku dan teman turun dari angkot kita mau berangkat ke kampus, kita jalan dengan santai sambil bercanda,.
udah gitu ada orang yang nginjek kaki aku, seketika aku langsung teriak ke temen aku "kaki gue diinjek bray, sakit banget, gatau apa ini sepatu mahal" sambil bercanda, terus temen aku bilang "siapa yang berani nginjek kaki elu" kita langsung noleh kebelakang dan ada orang yang lari sambil nyebrang ,.

aku bilang sama temen aku "bukannya minta maaf malah lari tuh orang" , akhirnya kita jalan lagi, waktu itu pikiran aku, itu orang lari mungkin takut dimarahin karna dia nginjek kaki aku,.

setelah jalan beberapa langkah , aku baru inget aku nyimpen hp di tas, dan langsung liat tas,. dan apa yang terjadi ? ternyata tas yg kecil tempat hp dan uang ongkos itu udah ke buka, panik banget waktu itu, secara aku emang orangnya panikan, tau tas ke buka aku langsung bilang ke temenku "hp gue bray ilang nih, pas diliat ternyata bener 1 hp ilang, dan alhamdulillah dia cuma ngambil 1 hp , sementara disitu ada 2 hp..

pokonya rasanya lemes, ketakutan, dan campur aduk deh, masalahnya itu HP bukan punya aku, itu HP kantor yang disitu banyak kontak pelanggan, pokonya itu HP aktif deh, yang selalu dipake,.

gak lama dari kejadian itu aku langsung telp bos aku dan apa respon dia ? santai banget bray.. yaudah gpp kalau udah ilang mau gimana lagi , udah gpp,. aku nelp dengan keadaan panik dan aku bilang "mas gak marahkan ya"? jawabannya "nggak ko".. amazing banget .. aku udah panik setengah mati ngebayangin bakal dimarahin tapi alhamdulillah ternyata baik-baik aja,.

dari kejadian itu akhirnya trauma , dan kalo inget rasanya nyesek banget sampe ke ulu hati.. hehe :)

ibroh yang bisa diambil dari kejadian semalam adalah lebih berhati-hati lagi, karna didunia ini gak cuma ada orang baik doang, tapi ada orang jahat disekeliling kita,.
jangan ceroboh apalagi kalo kita diamanahin barang milik orang lain, harus bener-bener dijaga dengan baik,.

aku yakin ALLAH maha melihat , ALLAH maha mengetahui, kelak juga dia akan mendapat balasan yang setimpal dari ALLAH untuk penjahat itu :)

 

desain oleh antonia sundrani modifikasi edwin januar | www.sintesaleaf.com