Pengalaman Kecopetan

Malem itu malemnya yang tragis banget buat aku,. waktu itu aku dan teman turun dari angkot kita mau berangkat ke kampus, kita jalan dengan santai sambil bercanda,.
udah gitu ada orang yang nginjek kaki aku, seketika aku langsung teriak ke temen aku "kaki gue diinjek bray, sakit banget, gatau apa ini sepatu mahal" sambil bercanda, terus temen aku bilang "siapa yang berani nginjek kaki elu" kita langsung noleh kebelakang dan ada orang yang lari sambil nyebrang ,.

aku bilang sama temen aku "bukannya minta maaf malah lari tuh orang" , akhirnya kita jalan lagi, waktu itu pikiran aku, itu orang lari mungkin takut dimarahin karna dia nginjek kaki aku,.

setelah jalan beberapa langkah , aku baru inget aku nyimpen hp di tas, dan langsung liat tas,. dan apa yang terjadi ? ternyata tas yg kecil tempat hp dan uang ongkos itu udah ke buka, panik banget waktu itu, secara aku emang orangnya panikan, tau tas ke buka aku langsung bilang ke temenku "hp gue bray ilang nih, pas diliat ternyata bener 1 hp ilang, dan alhamdulillah dia cuma ngambil 1 hp , sementara disitu ada 2 hp..

pokonya rasanya lemes, ketakutan, dan campur aduk deh, masalahnya itu HP bukan punya aku, itu HP kantor yang disitu banyak kontak pelanggan, pokonya itu HP aktif deh, yang selalu dipake,.

gak lama dari kejadian itu aku langsung telp bos aku dan apa respon dia ? santai banget bray.. yaudah gpp kalau udah ilang mau gimana lagi , udah gpp,. aku nelp dengan keadaan panik dan aku bilang "mas gak marahkan ya"? jawabannya "nggak ko".. amazing banget .. aku udah panik setengah mati ngebayangin bakal dimarahin tapi alhamdulillah ternyata baik-baik aja,.

dari kejadian itu akhirnya trauma , dan kalo inget rasanya nyesek banget sampe ke ulu hati.. hehe :)

ibroh yang bisa diambil dari kejadian semalam adalah lebih berhati-hati lagi, karna didunia ini gak cuma ada orang baik doang, tapi ada orang jahat disekeliling kita,.
jangan ceroboh apalagi kalo kita diamanahin barang milik orang lain, harus bener-bener dijaga dengan baik,.

aku yakin ALLAH maha melihat , ALLAH maha mengetahui, kelak juga dia akan mendapat balasan yang setimpal dari ALLAH untuk penjahat itu :)

Posting Komentar