Haii..Jodohku..

Hai..Jodohku..
dimanakah dirimu berada saat ini ? tahukah kamu bahwa aku merindukan dirimu..

Hai..Jodohku..
siapapun dirimu.. aku berharap kamu yang kelak akan menentramkan jiwa ini..
kamu yang kelak akan membawaku menuju surga ALLAH..

Hai..Jodohku..
siapapun dirimu.. aku berharap jika dirimu adalah seseorang yang memperjuangkan Agama Allah, seseorang yang memiliki pemikiran, perasaan dan peraturan yang sama yakni Islam..

Hai..Jodohku..
aku akan menunggumu dalam do'a yang panjang..
aku selalu berharap kita dipertemukan dengan cara yang terbaik dan diRidhoi oleh ALLAH..

Hai..Jodohku..
saat ini aku berusaha untuk tidak menjatuhkan hatiku pada siapapun..
karena aku ingin menjatuhkan hatiku hanya padamu..

Hai..Jodohku..
saat ini aku hanya ingin memfokuskan diriku untuk mendekatkan diri pada sang Ilahi,
saat ini aku ingin mengejar semua impianku, saat ini aku hanya ingin membahagiakan orangtua dan kakakku, dan saat ini aku ingin lebih serius dalam studyku,.
agar kelak aku bisa menjadi ibu yang baik, menjadi ibu yang cerdas, karena anak cerdas terlahir dari seorang Ibu yang cerdas..

Hai..Jodohku..
siapapun dirimu.. aku akan menunggumu..



I LOVE YOU, AND I MISS YOU..



By : Yulianti_Hamasah

Posting Komentar