Berjuta Cerita :)

20 tahun usiaku saat ini , berjuta cerita yang sudah aku lalui ,.
aku sudah melewati masa kecil , masa dimana sering kali ingin aku ulang ,.
masa kecilku yang indah , tanpa ada beban dalam hidup , yang ada hanya main, main dan main :)

namun, keinginan untuk kembali lagi pada masa kecil dulu, sepertinya hal itu tidak akan mungkin terjadi ,. hehe :)
secanggih apapun teknologi saat ini , tidak akan pernah bisa mengembalikan aku pada masa kecil :)

kini aku sudah dewasa , aku merasa umurku sudah dewasa, meskipun terkadang tingkah aku masih ke kanak-kanakan :)

perjalanan 20 tahun bukanlah perjalanan yang singkat , namun panjang , dan aku tidak pernah tau kapan perjalanan hidup didunia aku berakhir :)

yang pasti, aku akan terus menjalani kehidupan ini sampai waktunya tiba ., aku akan selalu bersyukur setiap hari nya ketika aku masih bisa bernafas, masih bisa menjalani kehidupan didunia ini ,. 

namun , ada ketakutan tersendiri dalam hidup ini , banyak tantangan yang pasti akan aku lewati disini , aku pun terkadang merasa ketakutan , aku takut usiaku terbuang sia-sia ,.

aku menyadari waktuku habis untuk aktifitas yang lebih pada duniawi , aku sering melalaikan tugasku yang seharusnya itu yang harus didahului ,. "dakwah"

dakwah,. aku terkadang merasa tidak pantas berada dibarisan ini , aku tidak seperti mereka yang selalu ada waktu untuk dakwah ,. :'(
hari-hariku habis ditempat kerja, dan aku tidak bisa meninggalkan pekerjaanku , karna aku membutuhkan pekerjaan ini , untuk memenuhi kebutuhan aku dan ibuku, aku juga punya tanggung jawab untuk membiayai kuliahku sendiri,.

hiburanku ketika aku lelah adalah sahabat-sahabatku, dia yang selalu bisa membuat aku tertawa lepas, yang seketika membuat bebanku hilang, rasa lelahku hilang ,.

aku sangat bersyukur ALLAH memberikan aku sahabat seperti mereka :)

perjalanan hidup yang penuh cerita ini , akan terus aku simpan , sampai kapanpun :)
siapapun kamu yang telah hadir dalam hidupku, kalian sahabatku, mungkin suatu saat nanti aku akan menceritakan kalian kepada anak , dan cucuku nanti. ketulusan kalian , kebaikan kalian dan semua kegilaan kalian, pasti aku ceritakan :D 

Posting Komentar