Sabtu, 18 Januari 2014

UAS hari pertama :)

Diposkan oleh Yulianti Hamasah di 00.51
17 januari 2014 UAS hari pertama disemester 4 ,. gak tau kenapa hari pertama uas kali ini aku ngerasa salting ,. 
aku ngerasa gak tenang ,. salah satu alasan kenapa gak tenang ,. karna aku belum dapet kartu ujian ,. hehehe :)

kenapa aku belum dapet kartu ujian ? alasannya karna belum memenuhi persyaratan ,. bukan karna belum ngumpulin tugas atau gak pernah masuk ,. tapi alasannya karna masih nunggak bayar kuliah ,. hehehe :)

asli deh ini pengalaman pertama mau ujian belum dapet kartu ,. dengan rasa cemas karna malem itu aku dateng sedikit telat dan belum megang kartu ujian pula ,. diangkot aku bener-bener panik ,. aku emang orangnya panik ,. 

setelah sampai kampus tanpa tampang dosa aku langsung minta kartu ujian ke akademik ,. dengan tampang polos ,. padahal belum lunas bayaran ,. hahahaha
disitu banyak banget orang yang ngambil kartu ,. aku juga sedikit cemas,. aku takut nama aku belum ada ., gak kebayang ,. pasti malu banget ,. hehehe
dengan pencarian yang lama ,. akhirnya nama aku ada disitu ,. subahanallah yaa.. :)

dengan girangnya aku langsung masuk kelas,. :D
sampe kelas temen-temen udah mulai ngerjain ,. aku masih panik ,. kebiasaan dulu belum berubah ternyata ,. aku panik karna temen-temen udah ngerjain lebih dulu dari aku sementara aku baru dateng ,. aku takut aku ngumpulinnya telat :(

dan kalian tau apa yang terjadi., aku salah tingkah ,. asli deh malem itu ngerasa culun banget , hahahaha
pake segala handphone jatoh, tempat pinsil berkali-kali jatoh ,. terus temen minjem tipe x malah dikasih pulpen ,. hahahaha ,.

sampe temen-temen akhirnya pada ngerasa aku aneh malem itu dan mereka pada ketawain aku ,. hehehe :)
serasa gak jelas deh malem itu ,. tapi alhamdulillah aku bisa mengerjakan ujian dengan baik ,. walaupun sedikit bikin onar dikelas ,. bikin temen pada kaget karna ulah aku ,. hehehe :)

pokonya kejadian malam itu jadi pengalaman banget :)


0 komentar:

Poskan Komentar

 

desain oleh antonia sundrani modifikasi edwin januar | www.sintesaleaf.com