Selamat tinggal malasku :)

Selamat tinggal malasku ,.
Malas , taukah dirimu , bahwa kamu telah lama tinggal dalam diri aku ,
malas, mungkin sekarang saatnya kamu harus pergi dari kehidupanku , dan aku berharap kamu tidak akan pernah kembali lagi,.

Malas taukah dirimu ,
karna dirimulah aku menjadi seperti ini ,
kamu telah membuat aku tidak pernah membantu kerjaan ibuku ,
awalnya aku pikir karna kesibukanku Ÿª♌g membuat aku tidak pernah membantu kerjaan ibuku ,
tapi ternyata bukan hanya karna kesibukanku , tapi karna kamu ∂ϑª dalam diri aku

malas..
taukah kamu kerjaanku terbengkalai karnamu , aku selalu menunda-nunda kerjaan karna dirimu ..

Malas..
karna dirimu jugalah tugas kuliahku terbengkalai olehmu , setiap kali aku mengerjakan tugas pasti kamu menganggu aku ,. Sehingga tugasku tidak dikerjakan ,.

Malas..
masih banyak hal Ÿª♌g aku rugikan karna dirimu ,
kamu tau , kakakku selalu memarahiku karna dirimu , dan temanku mendiamkanku karna dirimu ,

Malas aku mohon pergilah, dan jangan pernah kembali , aku ingin berubah , aku ingin menggantimu dengan "rajin" ,

biasanya aku selalu sedih ketika kehilangan..
tapi jika aku kehilanganmu , aku tidak pernah merasa sedih , karna ∂ϑª penggantimu "rajin"

Ya.. Rajin mulai saat ini akan selalu ada dalam kehidupanku , dan kamu malas aku bahkan tidak ingin menyebut namamu lagi dalam hidup aku ,

biasanya namamulah Ÿª♌g selalu aku sebut , ketika aku enggan mengerjakan sesuatu aku selalu mengatakan "aku tidak ingin mengerjakannya karna malas"

namun mulai saat ini aku tidak akan lagi menyebut namamu , untuk itu aku ucapkan selamat tinggal untukmu , dan jangan kembali lagi !

Posting Komentar