Minggu, 22 September 2013

Cantik..? Apa itu Cantik..?

Diposkan oleh Yulianti Hamasah di 19.44 0 komentar
Cantik itu pastinya ditujukan untuk wanita yaa :)

semua wanita pasti pengen banget dibilang cantik ,. sampe mereka itu berlebihan cuma sekedar ingin dibilang cantik ,. hadeeeeh :)

tau gak sih kalo mereka para kaum hawa banyak banget yang salah mengartikan cantik dan salah mengekspresikan arti cantik :) banyak diantara mereka para kaum hawa yang ingin terlihat cantik dengan cara yang ngga banget ,. contoh : pake make up tebel, baju yang wow alias seksi , (baju kurang bahan) :D

sampe banyak banget yang pengen terlihat cantik dengan menggunakan cara yang ekstrim :D ,. contoh : suntuk silikon , operasi plastik , dll ,. OMG serem banget :D ,. sampe segitunya ya :D

kasian mereka :p sampe-sampe menyiksa diri gitu cuma sekedar pengen terlihat cantik ,. :) padahal kalo suntik silikon , operasi plastik itu sih jadinya cantik buatan alias palsu :D #uppszzz ,. gimana gak dibilang palsu, wong dia ubah mukanya dengan operasi kok :D padahal kalo cuma pengen dilihat cantik simple ko,. gak perlu gitu-gitu banget sampe nyiksa diri gitu :D yang pake make up tebel malah terlihat kaya badut :D yang pake baju seksi keliatannya kaya pake baju tapi kurang bahan gitu

:D belum lagi yang operasi plastik dan suntik silikon yang malah terlihat cantik buatan alias palsu ,. :D hiks..hiks :D ,. buat kalian para wanita , perempuan , cewek dan para kaum hawa yang khsusunya seorang muslimah , kalian itu gak perlu melakukan hal-hal yg aneh cuma pengen ingin terlihat cantik,.

pada dasarnya kalian itu cantik , karena kalian wanita :D jadi gak perlu deh neko-neko , apalagi sampe melakukan hal yang ekstrim ,.

kalo kalian ingin terlihat cantik, coba deh kalian tutup aurat kalian dengan sempurna , kalian pasti terlihat cantik , karena cantik itu tidak terlihat dari luarnya saja , tapi dari ke taqwaan , dari hati dan prilaku juga :) tau gak sih kalo menutup aurat itu akan terlihat indah loh dari pada pake baju seksi yang malah pada akhirnya menyiksa diri kalian ,.

dan yang lebih parah lagi bikin laki-laki liar memandang kalian dengan senonoh :'( dan perlu kalian ketahui ALLAH SWT memberikan perintah untuk menutup aurat bukan cuma sekedar perintah aja ko ,.

itu juga demi kebaikan kalian ,. untuk menjaga kesucian dan kehormatan kalian sebagai perempuan ,. dan tau gak sih kalo ternyata laki-laki sholeh itu sangat terganggu kalo kalian mengumbar aurat,. kasian kan mereka :'(

jadi mulai sekarang kita tutup yuk aurat kita dengan sempurna ,. niatkan karena ALLAH SWT , InsyaALLAH selain kalian terlihat cantik ,. kalian juga mendapatkan pahala dari ALLAH SWT ,.

jadi tunggu apalagi ???? Yuk tutup aurat kita dengan sempurna :)

Jumat, 20 September 2013

Untukmu Calon Suamiku :)

Diposkan oleh Yulianti Hamasah di 19.09 0 komentar



Widih judul kali ini wow banget yaa :D ,.

Tulisan kali ini adalah luapan isi hati aku :) diKhususkan Untuk Calon Suamiku :)

siapakah dia ? aku juga gatau , siapa dia , dimana dia, dan seperti apa dia :D yang pasti aku berharap semoga dia selalu dalam keadaan baik-baik saja ,. so sweet :)

setiap orang pasti memiliki kriteria khusus untuk calon suaminya , begitupun aku :D yaa Yulianti Hamasah juga memiliki kriteria khusus untuk calon suami :D
1.  Sholeh
2. Pejuang Syariah & Khilafah
3. Cerdas
4. Cakep
5. Tanggung jawa
6. Setia,
7. Baik (penyabar)
8. Mapan ,.
mungkin itu aja kali yaa kriteria khususnya. buat calon suamiku yang telah tertulis di Lauful Mahfudz disini aku selalu menunggu, aku janji jika aku menjadi istrimu kelak aku akan berusaha menjadi istri yang sholehah

satu lagi aku akan menunjukan tulisan ini untukMu ,. hehehe :) 

Tragedi Remaja Saat Ini

Diposkan oleh Yulianti Hamasah di 00.32 0 komentar
REMAJA saat ini..
kamu tau bagaimana keadaan remaja saat ini..
keadaan remaja saat ini sangat amat memprihatinkan ,. kenapa dikatakan memprihatinkan?

kita bisa melihat didalam berbagai media televisi , media Social, dan berbagai media lainnya banyak sekali kasus-kasus yang terjadi pada remaja ,. dan yang sangat amat sering diliput yaitu kasus tauran dan seks bebas ,. bagaimana tidak disebut memprihatinkan keadaan remaja saat ini, kasus-kasus kriminal sudah tidak lazim lagi dikalangan remaja ,.

kita bahas kasus yang pertama yaitu tawuran , tawuran yang dilakukan remaja biasanya dilakukan oleh para pelajar , kalian tau apa yang mereka ributkan ??? dan kalian tau apa yang mereka perjuangkan ??? mereka mengatakan semua itu untuk membela sekolah mereka,.

sedikit saya ceritakan , dulu saya sekolah di satu sekolah yang sudah di cap sebagai sekolah anak-anak tauran , image negatif yang sampai saat ini belum hilang ,

suatu ketika saat bertanya kepada teman saya yang memang dia aktivis tauran , dia mengatakan "untuk membela sekolah" ,. alasan yang cukup bodoh bukan ?

jelas-jelas sekolah melarang murid-muridnya melakukan tauran, tapi mereka bilang untuk membela sekolah :'( sedih kan ?

fakta lainnya kenapa mereka melakukan tauran ? karena mereka tidak mau dibilang cemen ,. intinya sih pengen dibilang ok ,. apanya yang ok coba ? kriminal sih iya ,. -_- ,.

lanjut kasus kedua yaa ,. kasus kedua yaitu kasus seks bebas ,. seks bebas kini marak dilakukan oleh kalangan remaja ., yang kebanyakan dari mereka adalah para pelajar menengah pertama dan menengah atas ,. OMG serem -_- ,.

para pelajar yang seharusnya dia menuntut ilmu kini malah melakukan perbuatan yang sangat amat memalukan ,. kalian tau bagaimana mereka akhirnya terjerumus kepada seks bebas ??? awal muasalnya itu dari pacaran loh ,. maka nya kenapa dalam Islam dilarang pacaran ,.

karena begini nih akibatnya ., kita lihat siklus pacaran,. "pacaran-seksbebas-hamil-aborsi" ,.

lagi-lagi OMG ,. kita lihat data kasus seks bebas dikalangan remaja saat ini

dari hasil penelitian yang dilakukan Australian National University (ANU) dan Pusat Penelitian Kesehatan Universtias Indonesia pada 2010 di Jakarta, Tangerang dan Bekasi.
Dengan mengambil sampel 3.006 responden usia 17-24, hasil riset menemukan, 20,9% responden perempuan mengaku mengalami kehamilan dan melahirkan sebelum menikah dan 38,7% remaja hamil sebelum menikah dan akhirnya menikah setelah dilakukan pernikahan.
Di samping masalah seputar seks, berbagai survei telah menunjukkan bahwa kaum muda yang terjerat dengan penyakit HIV/AIDS juga cukup tinggi.
Hingga Juni 2011, Kementerian Kesehatan melaporkan, jumlah kasus HIV telah mencapai 26.483 kasus. Dari total jumlah tersebut, 45,9% di antaranya adalah kelompok usia 20-29 tahun.
jadi masih adakah diantara kalian yang masih mau melakukan hal seperti diatas???
Remaja memang hanya datang satu kali dalam hidup kita , tapi apakah kita akan mempergunakan waktu remaja kita dalam hal-hal yang demikian ? hidup adalah pilihan , hidupmu pilihanm

so ,. tentukan pilihan mu !!! ingin mejadi remaja yang terpuruk atau menjadi remaja yang bangkit :D

Selasa, 17 September 2013

Sekilas Tentang Pemilik Blog ini ( Yulianti Hamasah )

Diposkan oleh Yulianti Hamasah di 01.55 0 komentar
Yulianti Hamasah ,.
sebenernya nama aslinya sih Yulianti, tapi karna terlalu pendek akhirnya dikasih tambahan nama " Hamasah"

 tapi gak cuma asal nambahin aja ko ,. "Hamasah" memiliki arti yaitu semangat ,.
sejujurnya aku ini gak semangat malah malas (ngaku) , sengaja saya tambahin arti semangat agar saya bisa jadi orang yang semangat.  karena nama atau ucapan itu adalah do'a (katanya)

penambahan nama ini gak pake acara bikin nasi kuning atau bubur merah - bubur putih ko , hehe :) cuma sekedar nama beken yang mengandung arti itu aja..

aku asli bogor , kalo lahir diPangandaran , tepatnya 1 febuari 1994 , masih remaja.

aku anak terakhir (bungsu) dari 6 bersaudara jadi agak sedikit manja, karna orang tua dan kaka suka manjain aku, jadi tingkah dan kelakuannya sedikit kaya anak kecil.

tapi kadang juga bisa dewasa ketika emang lagi serius dan berhadapan dengan orang dewasa , aneh bin ajaib sih sebenernya, sifat aku ini suka berubah-ubah kaya bunglon.

untuk aktifitas yang sekarang aku jalanin , yaitu kuliah , kerja, ngaji di salah satu organisasi Islam ,. organisasi islam yang cukup dikenal dan hampir ada disemua negara ,. subahanallah yaa :)

dari bergabungnya aku diorganisasi Islam ini banyak bgt perubahan yang aku rasakan , banyak bgt ilmu yang aku dapatkan, rutinitas yang sekian banyaknya ini membuat aku sibuk, tapi kesibukan aku ini sama sekali gak aku anggap beban , aku menikmatinya ,. apalagi yaa ,.

 mungkin cuma itu aja kali yaa yang bisa aku ceritain tentang diri aku ,. next time aku lanjut yaa ,. sorry banget kalo gajebo,. hehe :)
 

desain oleh antonia sundrani modifikasi edwin januar | www.sintesaleaf.com