Selasa, 12 November 2013

KEBUN RAYA BOGOR :)

Diposkan oleh Yulianti Hamasah di 17.47
Tentunya kalian tau apa itu Kebun Raya Bogor ,.
Kebun Raya Bogor pastinya “KEBUN” ada pepohonan , dll,. Hehehehe J

Tempat ini cukup dikenal dimanca Negara,. Cukup bersejarah , namun sampai saat ini belum bisa menemukan asal-usul kebun raya bogor secara nyata ,.
Intinya masih simpang siur :D



Tapi aku gak mau membahas apa itu kebun raya bogor ,.gak mau juga menceritakan sejarah kebun raya bogor,. Tapi disini aku mau menceritakan jalan-jalanku hari sabtu kemarin ke kebun raya bogor :D

Mungkin kalian bosen dengan blog ini yang isinya cerita jalan-jalanku yang sedikit gak penting ., tapi seperti awal yang pernah aku tulis di “tujuan ku membuat blog ini” ,. Salah satu tujuan membuat blog ini yaitu untuk tempat curhat ,. J Dan gak peduli juga kalo blog ini gak ada yang baca :D

Oke,. Kita mulai J

Jadi begindag ,. Di tempat kerjaku itu ada acara arisan :D ., yang dikocok setiap bulan ,. Dan kita kalo kocok arisan itu ditempat-tempat tertentu ,. Yaa..ditempat wisata gitu ,. Intinya acara arisan ini untuk meningkatkan keakraban dan kerjasama antara bos dan karyawan ,.

Kali ini tempat yang dijadikan acara untuk kocok arisan kita yaitu “Kebun Raya Bogor” ,. Aku sih dapet info mau ada acara kocok arisan di kebun raya seneng ,. Meskipun bosen karna dari SD mainnya selalu kekebun raya bogor ,. Tapi aku tetep seneng ,. Yaa.. aku pikir acara ini bisa dijadikan sebagai reflesing buat aku ,. Karna akhir-akhir ini aku memang lagi butuh reflesing ,. Karna ada sesuatu yang bikin aku pengen reflesing ,. Apa sesuatu itu ? pokonya ada deh :D

Acaranya sedikit mendadak ,. Jum’at sore kita baru dikabarin lewat bbm sama si bos ,. Besoknya kita langsung jalan aja ke kebun raya ,. Tanpa kita komunikasi dulu sama si bos jadi atau ngga nya :D ,. Sampe akhirnya sedikit bikin rempong :D ,. Aku berangkat kesana bareng sama temenku “t’agis” biasa nebeng lagi :D ,. Dia emang so sweet rela jemput kerumah Cuma pengen bareng sama aku :D ,.

Kita awalnya mau bareng-bareng sama yang lain ,. Tapi karna kita terlalu lama nunggu dan kita cape nunggu mereka ,. Akhirnya kita duluan deh ,. Ditengah perjalanan aku sama the agis cukup galau ,. Karna kita merasa ada yang gak jelas sama acara kali ini ,. Kita dikabarin Cuma sekali lewat bbm ,.  Kita berangkat cukup telat ,. Tapi gak ada yang sms , nelp, atau bbm kita untuk menanyakan keberadaan kita,. Jadi bikin kita galau antara jadi atau ngga acaranya ,. Akhirnya kita coba hubungi bos kita ,. Aku nelp ,. Dan jawabannya jadi ,. Tapi dia belum berangkat ,. OMG ,. Kita dikabarin kalo jam 8.00 kita ditunggu di kebun raya ,. Tapi udah jam 8 lewat mereka belum juga berangkat ,. Itulah mereka emang tukang ngaret L ,.
Karna kita udah gak galau lagi akhirnya kita berdua lanjutin lagi perjalanannya ,. Setelah sampai kebun raya ,. Ternyata udah ada beberapa temen yang menunggu ,.

Setelah ngobrol-ngobrol , akhirnya ada temen yang menanyakan kalo masuk ke kebun rayanya bayar sendiri atau dibayarin :D
Setelah kita telusuri ternyata kita bayar masing-masing men !!! hahahaha ,. Memang kita selalu berharap lebih ,. Apa-apa pengennya geretongan :D,.
akhirnya kita beli deh tiket masuk seharga Rp. 15,000,00 ,. Cukup kaget sih ketika tau kalo sekarang harga tiketnya naik ,. Yaa.. aku pikir inflasi itu terjadi pada kebutuhan pokok manusia ,. Sepeti beras, minyak goreng , terigu,. Dll ,. Hahhahaha :D ,. Ternyata kebun raya juga kena inflasi coy ,. Amsong deh Indonesia,.Indonesia :D Hahahaha

Sampai di kebun raya kita gak langsung keliling-keliling ,. Tapi kita nunggu beberapa temen yang pada ngaret ,. Intinya hari itu kita main kekebun raya Cuma lama nunggu doang L ,. Dari pada nunggu bikin kita bête gak jelas ,. Akhirnya kita coba foto-foto deh supaya gak terlalu bête :D
Setelah kumpul semua baru kita berkeliling keliling kebun raya untuk mencari tempat yang nyaman ,. Dan setelah nemu tempat yang nyaman ,. Kita duduk dan bercanda-bercanda ,. Kemuadin kita keluarkan makanan yang kita bawa ,. Dan disimpen ditengah-tengah ,. Ampun deh udah kaya sesajen disimpen ditengah gitu ,. Dan hal itu sontak menjadi bahan candaan dan bikin kita semua tertawa riang :D
Ternyata bukan hanya membawa makanan ringan aja ,. Tapi ada juga yang bawa rujak ,. Sampe akhirnya perhatian kita mengarah pada rujak,. Dan serentak kita serbu itu rujak :D (rujak party deh) :D ,.

Setelah rujak party selesai akhirnya waktu yang kita tunggu-tunggu pun dimulai yaitu “KOCOK ARISAN” ,. Disitu aku HHP (Harap-harap Cemas) hahahaha :D aku berharap akulah yang dapet arisan dihari itu ,. Maklumlah uangku sudah filed karna ludes untuk bayar kuliah J namun takdir berkata lain ,. Hahahhaha ,. Yang keluar bukanlah namaku L tapi aku sih gak sedih-sedih amat ,. Karna aku pikir si amat juga gak sedih ,. Hahahahaha :D

Meskipun pada saat itu harapanku tidak sesuai harapan ,. Tapi acara kocok arisan dikebun raya bisa sedikit mengobati kesedihan ,. Dan stress yang akhir-akhir ini menjangkit aku :D
Yaa.. tempatnya sih cukup tepat dikebun raya yang sejuk dan nyaman ,. Gak panas :D coba kalo ngilangin stresnya ke monas , kayanya gak bikin stress ilang deh ,. Yang ada malah kepanasan tuh ,. Hehehehe :D jadi buat kamu yang coba menghilangkan stress di monas kayanya kurang tepat deh :p hehehe J


SEKIAN J







0 komentar:

Poskan Komentar

 

desain oleh antonia sundrani modifikasi edwin januar | www.sintesaleaf.com