Selasa, 26 November 2013

DOMINIC BRIAN ,.

Diposting oleh Yulianti Hamasah di 17.42

Siapakah Dominic Brian ? apakah dia tukang bajigur ?

Etizzz ,. Bukan..bukan.. Dominic Brian bukan tukang bajigur ,. Kalo tukang bajigur namanya Mang Udin bukan Dominic Brian :D
Lalu siapakah Dominic Brian ???


Oke.. kita bahas sekarang J

Dominic Brian adalah seorang remaja yang usianya belum genap 17 tahun ,. Dia ini memiliki kelebihan yang mungkin tidak semua orang memiliki kelebihan seperti dia ,.
Yaa.. Dia memiliki kelebihan yaitu dia memiliki daya ingat yang luar biasa ,. Dia bisa menghapal angka-angka yang berada di 40 kotak ,.


Gak ngerti yaa maksudnya ???

Oke aku jelasin ,.

Jadi ada papan tulis ,. Dan papan tulis itu ditulis 40 kotak,. Dan di kotak-kotak itu diisi angka-angka,.  Dan Dominic brian itu bisa menghapal semua angka yang ada di 40 kotak itu dengan waktu yang singkat ,. Kalo gak salah 5 menit ,. Keren kan ???

Awalnya aku liat dia diacara trans7 acara “the next mentalist” ,. Aku pertama kali liat penampilan dia cukup terpukau ,. Gila keren banget coy ,.

 Minggu depannya aku juga liat lagi penampilan dia,. Makin tambah keren ,. Meskipun sempet kecewa karna ada sedikit kegagalan waktu itu ,. Dia salah ,. Tapi ternyata dia bisa mengingat kembali dan dia membenarkan kesalahannya ,. Asli cuco banget men ,. Hahahaha ,. Tapi  dia lupa dua kotak  tuh,. L  namun aku tetep tepuk tangan sendiri dirumah ,. Yaa.. setiap kali aku liat penampilan dia ,. Selesai dia tampil aku pasti tepuk tangan sendiri dirumah ,. Hahahhaha :D

Tapi dibalik ini semua ,. Gak mungkin dia dengan sendirinya memiliki kelebihan yang luar biasa tanpa campur tangan sang pencipta ,. Yaa.. dia memiliki kelebihan semata-mata hal itu adalah sesuatu yang diberikan oleh ALLAH SWT ,. Allah memberikan kelebihan kepada dia yang luar biasa yaitu dia diberikan daya ingat yang keren parah ,.

Sampai terkadang aku berpikir ,. Kalo aku memiliki kelebihan seperti Brian gimana yaa ? aku pasti bisa cepet menghapal ,. Jadi ketika ujian aku gak perlu belajar semalam suntuk ,. Tapi cukup belajar 1 jam saja mungkin materi masuk semua ke otak ,. Hahahahaha :D ,. Dan aku juga mungkin gak akan banyak lupa ,. Karna aku ini emang banyak lupa :D ,. Yaa.. aku kadang suka lupa sama materi pelajaran ,. Contohnya pelajaran SMK yang sekarang diulang aja aku lupa ,. Jadi harus baca-baca lagi baru aku ingat ,. Jangankan materi SMK ,. Materi semester 1 aja mungkin aku udah lupa L perlu banyak baca-baca dan pelajari lagi ,. Baru inget .. padahal niat aku kuliah bukan hanya untuk mengejar karier seperti banyak dicari orang ,. Tapi alasan kenapa aku pengen banget sekolah tinggi yaitu aku ingin kelak menjadi seorang ibu yang cerdas ,. Yang bisa mendidik anak-anaknya dengan baik ,. Aku ingin kelak anakku menjadi anak yang cerdas ,. Yang aku tau jika kita ingin anak kita cerdas maka peran ibu lah yang sangat berperan penting ,. 

Yaa.. karna seorang ibu adalah guru pertama untuk anaknya ,. Tapi kalo aku ingat pelupa aku ini aku sedikit sedih,. Gimana aku bisa menyalurkan ilmu buat anak-anakku  nanti,. Sementara materi yang masuk baru-baru ini aja aku udah lupa,. Kadang juga hal ini suka aku ceritakan sama sahabatku “Trii” tapi dia suka bilang ,.”sama yul, gue aja pelupa” yaa.. mungkin emang semua orang gitu kali yaa,. Terkecuali Dominic Brian ,. Makanya ketika aku liat Dominic Brian rasanya aku pengen banget tuker tambah otak aku sama dia ,. Hahahhahaha :D

Aku suka banget sama dia,. Aku suka dengan otak yang dia miliki ,. Yaa.. Otak pemberian dari ALLAH SWT ,. Saking sukanya dengan dominic brian aku akhir-akhir ini suka banget liatin youtube ,. Aku suka liat penampilan dia di youtube ,. Meskipun aku udah liat di acara televisi,. Tapi besoknya aku buka lagi di youtube ,. Hehehe J tapi rasa suka aku sama dia gak nyampe ke hati ,. Cuma ke jantung aja ,. Hahahaha

Oya ,. Saking terobsesinya aku sama penampilan brian aku di tempat kerja sampe menguji daya ingat aku ,. Hahahaha :D

Jadi ., Aku coba temen ku menulis 10 kotak dan aku minta tulisin angka di 10 kotak itu ,. Pertama aku gagal ,. Kedua aku berhasil ,. Yaa.. aku sama temenku ditempat kerja suka main-main kaya gitu ,. Yaa.. kita Cuma ngecek otak kita aja ,. Tapi seru juga,.  Hahahhaha :D ,.

Tapi..meskipun pada kenyataannya aku tidak memiliki otak seperti Brian ,. Aku tetap bersyukur dan berteimakasih kepada ALLAH SWT ,. Yaa.. aku yakin setiap makhluk yang ALLAH ciptakan pasti memiliki kelebihan tersendiri ,. Kelebihan yang tidak semua orang miliki ,. Jadi satu orang dengan satu orang lainnya memiliki kelebihan ,. Tapi kelebihannya berbeda ,. Yaa.. mungkin Dominic Brian memiliki kelebihan dengan daya ingat yang super keren ,. Mungkin aku memiliki kelebihan lain ,. Yang tidak dimiliki Brian ,. Contoh aku diberikan kelebihan oleh ALLAH SWT wajah yang cantik ,. Tapi dominic brian tidak diberikan kelebihan wajah yang cantik ,. Hahahaha :D yaealah dia kan cowok ,. Mana mungkin cantik ,. Hehehe :D

Bohong deng bercanda ,. Aku juga yakin dalam diri aku ini aku memiliki kelebihan yang belum tentu dimiliki orang lain ,.

So,. Jangan pernah merasa diri ini kurang ,. Tapi merasalah bahwa diri ini memiliki kelebihan ,. Karna ALLAH SWT telah menciptakan makhluknya dengan penuh kesempurnaan ,. J maka bersyukur dan berterimakasihlah kepada-NYA ,. “ThanksYou ALLAH” J



                                               

0 komentar:

Posting Komentar

 

desain oleh antonia sundrani modifikasi edwin januar | www.sintesaleaf.com