Senin, 04 November 2013

Curug Cigamea MEN !!!

Diposkan oleh Yulianti Hamasah di 18.36
Kalo ada seseorang yang punya cerita liburan tentang "Kawah Putih MEN !!!" Aku juga punya cerita liburanku "Curug Cigamea MEN !!!" hehehehe :)

Hari minggu lalu tepat diawal bulan seperti biasa ditempat kerjaku yang amazing selalu mengadakan acara Touring ,. kalo bulan lalu kita pergi ke Pantai ujung genteng yang penuh kenangan :D kali ini tempat wisata yang kita dituju yaitu "Curug Cigamea" ,. Curug cigamea merupakan salah satu bagian dari tempat wisata yang berada di Wisata Gunung salak endah Bogor ,. 

Jadi sebelum kita masuk ke curug cigamea ,. kita melewati beberapa kawasan wisata yang berada di gunung salak endah Bogor yaitu :
1.Curug Luhur
2.Curug Nangka
3.Curug Ngumpet
4.Kawah Ratu
5.dll

Pokonya banyak banget deh kawasan wisata yang berada di "Gunung Salak Endah Bogor" ,. awalnya aku pikir Bogor itu cukup gersang dan gak ada suasana yang sejuk ,. maklumlah rumah aku digunung batu (eitz gak ada gunungnya yaa) ,. dan di gunung batu itu udah gak ada kesejukan seperti pemandangan hijau ,. gersang sih udah pasti ., tapi ternyata di Bogor masih ada tempat yang sejuk ,. penuh dengan nuansa hijau ,. yaa,. itu didaerah ciapus ciomas tempatnya,. aku masih melihat keindahan sawah ,. dan belum lagi diperjalanan itu kita melihat keindahan gunung yang membuat kita takjub ,. pokonya nuansa hijau dan sejuknya dapet banget :)

jujur aku baru pertama kalinya main ke curug., sebelumnya aku belum pernah main ke curug ,. please deh 19 tahun hidup didunia baru nginjekin kaki ke curug ,. OMG ,. hahaha ,.
tapi semua itu jadi pengalaman tersendiri ,. jadi gak aneh ketika sampe di curug tingkah aku agak sedikit "NORA" aku langsung mengabadikan pengalamanku ,. apalagi kalo bukan foto-foto :D ,.

Kita pergi kesana pake motor ,. karna aku gak bisa bawa motor ,. aku nebeng deh ke salah satu temen ,. namanya teh Agis ,. asli men teh agis itu udah kaya Valentino Rosy versi akhwat ,. hahahahaha
kenapa aku bilang Valentino rosy versi akhwat ? because,.because ,. selain dia jago banget ngebut dia juga bisa naik ke jalan yang tinggi banget ,. jadi jalan yang kita lalui itu naik turun ,. lumayan tinggi tanjakannya ,. kalian tau kan tanjakan ? kalo gatau coba searching di google,. aja apa itu tanjakan :D ,. 

Aku bener-bener gak salah nebeng deh ,. kalo yang lain nurunin boncengannya pas naik tanjakan itu ,. jadi yang dibonceng pada jalan pas tanjakannya ,. karna gak berani ,. tapi kalo teh agis tetep nekad bonceng aku ,. keren kan ? hahahaha
tapi ada satu kekurangan teh agis ,. yaitu gak bisa ngunci stang :D jadi pas kita sampe dia kebingungan dan rempong sendiri ,. pas kita tanya kenapa ,. taunya dia gak bisa ngunci stang :D amsong ,.
aku langsung bilang "hadeh teh agis ,. kalo bawa motor udah kaya valentino rosy , tapi ngunci stang aja gak bisa :D" Tapi teh agis jauh lebih keren dari aku ,. dia bisa bawa motor men ,. bener-bener akhwat perkasa :D

waktu kita sampe disana banyak banget tukang jualan ,. salah satunya aku nemu jajanan favorit aku waktu SD yaitu basreng "baso goreng" itu jajanan favorit ,. pokonya burger,. pizza mah gak ada apa-apanya deh kalo disandingin sama basreng :D basreng lebih mantap ,. kita jalan menuju curugnya sambil nenteng basreng :D sampe ada orang-orang yang mewanti-wanti jangan bawa makanan ,. nanti direbut monyet ,. disana banyak monyet ,. karna kita ketakutan makanan kita direbut monyet ,. hahahaha,. akhirnya basreng yang lezat itu kita masukin ke tas,. tapi pas sampe disana kita gak liat monyet sama sekali ,. amsong gue ditipu men ,. akhirnya pas sampe curug aku langsung makan tuh basreng ,. sambil ngoceh "mana monyet,. mana monyet ,. sambil liat-liat keatas,. tapi sampe tuh basreng abis gak ada tuh monyetnya (ngarep banget makan basreng ditemenin monyet) :D Kalo yang lain sampe curug langsung turun dan mandi di curug ,. tapi kalo aku ngga turun :( gak bawa baju ganti ,. :( yang pada akhirnya ,. jadi penitipan barang :( nyesel men :D 
Tapi disana kita gak lama ,. nyampe jam 10 lewat ,. jam 12 teng kita pulang ,. tapi berkesan :)

oya ada beberapa kejadian waktu pas pulang ,. kejadian yang aku alami :
1. Kakiku Memar :(
    jadi pas sesi foto-foto dihutan aku jatoh :( ,. jadi kondisinya waktu itu aku lewat jembatan kayu yang udah  rapuh ,. karna aku yang gak hati-hati akhirnya kaki aku "kejebros" jembatan kayu itu ,. you know kejebros ? kalo gak tau cari aja di google translate :D ,. 

2. Ban motor pecah
    Ini motor yang dibawa sama salah satu temenku ,. jadi motor yang dia bawa bannya pecah ,. mungkin karna kepanasan ,. atau entah kenapa ,. tapi masih beruntung pecahnya bukan pas tanjakan yang angker ,. hahahaha ,. dan beruntung lagi kita langsung ketemu sama tambal ban ,. 

3. Krudung Favoritku Kena Oli :(

    Krudung favoritku yang sering aku pake dan yang aku pesen dengan waktu yang lama ,. sampe berbulan-bulan akhirnya kena Oli :( ,. kejadiannya ditukang tambal ban tuh ,. lagi-lagi karna gak hati-hati ,. main duduk dan main sender aja ,. gak liat-liat dulu kalo disitu ternyata banyak oli :( akhirnya aku harus pake krudung kotor deh ,. :(

Tapi pengalaman ke curug cigamea asli terkesan banget ,. sedikit bisa menghilangkan pikiran yang ada dalam pikiranku ,. :D semoga suatu saat nanti aku bisa ke curug cigamea lagi ,. dan nanti aku mau bawa baju ganti ,. biar bisa turun ke curugnya :D sebenernya masih banyak sih yang mau diceritain ,. tapi aku lagi kerja :D ini aja lagi nyuri-nyuri waktu kerja ,. hahahaha :D 

udah yaa :)

ini hasil narsis kita :





0 komentar:

Poskan Komentar

 

desain oleh antonia sundrani modifikasi edwin januar | www.sintesaleaf.com