Untukmu semua temanku :)

Tulisan ini diperuntukan untuk semua teman-temanku ,. 

1. Teman masa kecilku 
2. Teman SDku 
3. Teman SMPku 
4. Teman SMKku 
5. Teman Kuliahku 
6. Teman kerjaku 
7. Teman Seperjuanganku 
8. Dan teman-teman Ÿª♌g mengenalku ,. 

Tulisan ini merupakan curahan hatiku Ÿª♌g terdalam :) 

Teman ,. Aku bukanlah orang Ÿª♌g sempurna untuk kalian ,. 
Tapi aku mencoba sempurna untuk kalian ,. 

Teman ,. Aku banyak sekali kekurangan , tapi aku berusaha memperbaiki kekuranganku ,. 

Teman ,. Aku juga bukan sosok seseorang Ÿª♌g tidak memiliki sifat buruk , aku memiliki sifat buruk Ÿª♌g mungkin tidak kalian sukai ,. 
Tapi aku mohon bantu aku untuk memperbaiki sifat burukku ini , dan berikan aku nasehat yg baik ketika aku berbuat salah ,. 

Teman,. Aku bukan sosok seseorang Ÿª♌g keras , Ÿª♌g tidak mau menerima nasehat dari kalian , tapi aku sangat menyukai jika kalian sering mengingatkanku ketika aku berbuat salah , dan kalian Ÿª♌g meluruskan kesalahanku ,. 

Teman ,. Aku berusaha menjadi teman yg baik untuk kalian ,. 
Aku akan berusaha membantu kalian ketika kalian ∂ϑª masalah , atau kesulitan ,. 

Dan kalian perlu ketahui bahwa aku sangat mencintai kalian , karna kalian adalah bagian dalam hidup aku ,. Kalian selalu ∂ϑª didalam hati aku , dan sulit rasanya untuk melupakan kalian ,. 

Teman , karna mu hidupku lebih berwarna ,. 
Karnamu hidupku lebih ceria ,. 
Karnamu aku merasa aku memiliki banyak cinta ,. 

Teman ,. Kalian segalanya untukku ,. 

Maafkanlah aku Ÿª♌g selalu buat kalian kecewa :) 

Aku sangat mencintaimu :) 

Posting Komentar