Jumat, 18 Oktober 2013

Memory Pantai Ujung Genteng :)

Diposting oleh Yulianti Hamasah di 02.29
         Udah cukup lama aku gak posting di blogku ini ,. maklumlah karna sibuk ,. gak ada waktu deh buat posting ,. hehehe :) karna kerjaan hari ini udah selesai aku sempetin deh buat posting lagi :D aku mau sedikit cerita tentang liburanku beberapa minggu yang lalu :D

         Minggu lalu aku liburan bersama rekan-rekan kerjaku :D tempatnya itu di "Pantai Ujung Genteng" ,. saat itu pertama kalinya aku menginjakan kakiku ke pantai Ujung genteng :D maklum selama ini setiap pengen ke pantai pasti yang dituju pantai pangandaran ,. hehe ,. ternyata ada pantai yang gak kalah indah dengan pantai pangandaran :) sedikit aku ceritakan sebelum keberangkatannya :D asli yaa rempong parah ,. 

kata my bos jam keberangkatan jam 3.00 pagi ,. karna gak mungkin aku dari rumah berangkat sendirian ke tempat kumpul ,. akhirnya aku nginep dikostan temen ,. ada beberapa temenku juga yang ikut nginep saat itu ,. malem itu kebetulan aku kuliah dulu ,. karna ada jadwal kuliah ,. dan dikampus pikiranku udah gak konek buat belajar ,. pikirannya udah kemana-mana ,. bahkan mungkin materi yang dosen terangkan malam itu gak ada yang nyangkut :D gelisah gak jelas ,. pengen cepet:-cepet ke kostan temen,. hehe :) waktu itu jam pulang kuliah mendadak lebih awal beberapa menit ,. seneng deh rasanya ,. jadi aku gak terlalu malem ke kostan temenku ,. tapi ternyata salah satu sahabatku ada yang nunggu jemputan jadi aku kasian sama dia kalo dia harus nunggu dikampus sendiri akhirnya aku temenin dia di lobby kampus ,. (maklum aku kan sosok teman yang solider :D) setelah cukup lama nunggu akhirnya dateng juga jemputannya ,. pulanglah aku ,. 

sebelum ke kostan aku balik dulu kerumah karna ada sesuatu yang tertinggal dirumah yaitu"bumbu rujak" :D ,. aku disuruh sama my bos untuk membuat rujak ,. setelah itu aku langsung pergi ke kostan temen ,. tepatnya jam 21.40 ,. cukup malam sih ,. sampe mamah aja awalnya mengkhawatirkanku untuk keluar malam itu ,. dan akhirnya aku bisa meyakinkan mamah kalo aku pasti akan baik-baik saja :D

         Dengan waktu yang lumayan malem aku nekad sendirian ke kostan temen ,. sampailah disana sekitar jam 22.00 ,. disana sudah ada temen-temen yang menunggu kedatanganku ,. hehehe :) akhirnya kita ngobrol-ngobrol ,. waktu udah cukup malem dan akhirnya kita tidur,. temen-temen semua udah pada tidur ,. seketika kita terbangun,. tiba-tiba bos kita sms untuk mengingatkan ada sesuatu yang harus dibawa besok dan jangan sampe ketinggalan yaitu "kocokan arisan" acara liburan itu sekalian untuk acara kocok arisan ,. 

 akhirnya kitapun tidur lagi :D ,. aku tidur setengah jam tiba-tiba bangun ,. karna laper ,. aku gak tidur saat itu awalnya mata merem karna takut melek sendirian,. tapi lama-lama pegel mata merem kepaksa :D akhirnya bangun deh ,. mau coba makan makanan buat bekel besok ,. tapi susah banget dibuka ,. akhirnya minum deh ,. aku coba ganggu temen-temen aku aku sengaja berisik,. bbman , dll (niatnya biar diantara mereka ada yang bangun),. 

akhirnya ada yang bangun satu temenku ,. dan aku bilang sama dia kalo aku laper ,. aku minta mie sama dia :D akhirnya kita ber2 cari mie kedapur ,. mie nya ternyata gak ada ,. temen ku bilang kalo salah satu temenku ada yg bawa mie ,. akhirnya aku bangunin dia ,. aku minta mie ,. akhirnya kita cari-cari ternyata mienya ketinggalan ,. miris emang :( gak lama temenku yang didapur teriak "teh yuli, mie nya ada nih" dengan perasaan yang riang aku langsung kedapur dan masak bareng ,. gak lama temen ku yang mie nya ketinggalan ikut ke dapur bawa pop mie ,. akhirnya kita masak bareng dan makan bareng :D ,. waktu udah gak mungkin buat kita tidur lagi ,. akhirnya malem itu kita gak tidur ,. sampe berangkat :D

         tepat jam 3.00 sesuai yang dijanjikan my bos,.  kita semua sudah siap berangkat tinggal nunggu jemputan ,. gak lama ada bbm masuk "ditunggu didepan gang ya" kita akhirnya ke gang itu dan gak lama mereka dateng ,. dalam perjalanan itu kita bener-bener bahagia ,. secara mau jalan-jalan :D kita sempet berhenti sejenak untuk sholat subuh ,. setelah solat kita berangkat lagi ,. dalam perjalanan kita saling bercanda ,. pokonya seru-seruan dimobil ,. setelah perjalanan jauh akhirnya kita istirahat dikebun teh ,. subahanallah tempatnya sangat sejuk,. waktu itu perkiraan jam 07.30 ,. kita lama istirahat untuk makan dikebun teh itu ,. aku makan sama temenku ber2 , satu kertas nasi ber2 ,. ceritanya romantis..romantisan (temenku perempuan juga) kita ngeledek bos kita yg mereka itu makannya berpasangan (suami istri),. bikin iri kita ,. hehehe :D 

          setelah istirahat yang lumayan lama akhirnya kita melanjutkan perjalanan,. diperjalanan itu temenku ada yang berselisih karna lagu ,. satu temen ku suka lagu maher zain ,. satu temen lagi suka lagu galau ,. yang akhirnya mereka ber2 membunyikan kedua lagu secara bersamaan ,. dan sontak membuat aku tertawa seketika ,. maklum aku gak bisa menahan ketawa kalo liat kejadian lucu ,. perjalanan pun terus dilalui ,. akhirnya kita sampai juga ke tempat yang kita tuju "pantai ujung genteng" ,. kesan pertama aku suka sekali dengan pantainya ,. sungguh Indah ciptaan ALLAH SWT ,. setelah itu kita semua istirahat di sebuah penginapan ,. aku tiduran sebentar dan gak lama temenku pergi ke dapur ,. akhirnya kita masak bareng meskipun aku gak bisa masak aku coba bantu ngiris-ngiris sayuran ,. hanya itu yang bisa aku lakukan ,. hehe :) setelah beres masak kita makan bersama dan setelah makan kita langsung ke pantai untuk renang ,. cukup seruuu,. kita renang sampai magrib ,.

        setelah itu kembali kepenginapan ,. malemnya tadinya acara kocok arisan ,. tapi ternyata beberapa temenku gak ada ditempat lagi jalan-jalan ,. akhirnya kocok arisan pun ditunda jadi besok,. karna aku juga ngantuk banget setelah semaleman gak tidur ,. akupun tidur ,.

           Keesokan harinya pagi-pagi kita semua pergi ke pasir putih ujung genteng ,. tempatnya sungguh luar biasa indah ,. pagi itu dipantai pasir putih ada acara yang sangat aku nantikan yaitu "kocok arisan" dan aku yang dapet saat itu ,. sebenernya gak alami sih dapet arisan nya karna aku maksa biar aku yang dapet duluan :D ,. Setelah acara kocok arisan kita lanjut foto-foto dan ada juga yang renang,. pokonya kita semua sangat bahagia ,. 

           Hingga akhirnya tepat jam 14.20 kita pulang ke Bogor ,. padahal kita semua masih betah di pantai itu ,. tapi apadaya esok hari kita harus menjalani aktivitas kita masing-masing ,. namun kita semua cukup bahagia bisa ke "Pantai Ujung Genteng" ,. semoga kita bisa ke tempat itu lagi suatu hari nanti :)

ini ada beberapa foto yang kita abadikan :)


 












0 komentar:

Posting Komentar

 

desain oleh antonia sundrani modifikasi edwin januar | www.sintesaleaf.com