Rabu, 02 Oktober 2013

Hidayah itu bukan ditunggu tapi dijemput !

Diposkan oleh Yulianti Hamasah di 01.55
Apakah kalian pernah mengajak teman kalian untuk solat atau menutup aurat ? Namun jawaban mereka "belum siaap , masih nunggu hidayah" ,.

Mari kita patahkan jawaban mereka itu ,. Sekarang kita berfikir sejenak , seandainya hidayah itu hanya ditunggu , sampai kapan kita akan menunggu ? Apa mungkin umur kita akan sampai?

seandainya kita meninggal dan belum sempat menemukan hidayah yang kita tunggu apa jadinya ?

Jadi apa mungkin hidayah itu hanya kita tunggu ? Ilustrasi sejenak yuk ,. seseorang yang sedang mencari alamat , namun hanya menunggu tanpa mencari alamat tersebut , apakah dia akan menemukan alamat tersebut ?

Jawabannya tidak kan ? Begitupun dengan hidayah , hidayah jika hanya ditunggu tanpa dicari itu tidak mungkin kita dapatkan , tapi hidayah itu dicari , dijemput ,.

Fakta Ÿang saat ini terjadi , jika kita mengajak teman kita untuk menutup aurat , pasti jawabannya "nanti aja deh , tunggu hidayah dulu , sekarang mau nutupin hati , dan prilaku dulu aja , baru nutup aurat" OMG , emang hati bisa ditutupin :(

apa mungkin kita bisa sampe ke tahap menutup auratnya kalo besok mati ? Apakabar ? :D ,.

Jadi ibroh atau makna dari ilustrasi ini kita bisa menyimpulkan bahwa hidayah itu bukan ditunggu , tapi dijemput , dijemput dengan cara mencarinya , hingga kalian merasakan sesuatu ٻ?g berbeda dalam diri kalian , jika kita bisa menemukan hidayah itu pasti merasakan sekali bahwa hati itu akan menjadi tentram ,

 jadi untuk temen-temen Ÿang masih nunggu hidayah datang , kita jemput yuk hidayah itu :)

0 komentar:

Poskan Komentar

 

desain oleh antonia sundrani modifikasi edwin januar | www.sintesaleaf.com